Minggu, 20 Januari 2019

Jaga Kondusifitas Pasca Pemilihan, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Patroli Dan Sambangi Geuchik Arul Pinang Terpilih


Tribrata News Aceh Timur-Guna menjaga situasi kamtibmas di desa binaan pasca pemungutan suara dalam pemilihan Geuchik Gampong Arul Pinang, Kecamatan Peunaron Periode 2019-2023, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi, Brigadir Syahraja melaksanakan patroli dialogis/silaturahmi dengan menyambangi Samin Alam Tanoga (Datu) selaku geuchik terpilih, Minggu (20/01/2019).
Giat sambang yang dilakukan Bhabikamtibmas Polsek Serbajadi kepada geuchik terpilih tersebut merupakan bentuk upaya dini Polri untuk selalu berikan himbauan kamtibmas agar pasca pemungutan suara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.
Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani mengatakan, kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.
"Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” Jelas Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar