Kamis, 10 Januari 2019

Jelang Pelaksanaan Pemilu 2019. Kapolsek Nurussalam Tingkatkan Koordiansi Dan Komunikasi Dengan PPK, Panwascam Serta Caleg


Tribrata News Aceh Timur-Tahapan Pemiljah Unum (Pemilu) Tahun 2019 sudah berjalan, guna mempererat hubungan dan sinergitas antara Polri dengan instansi lain khususnya yang penyelenggara Pemilu, Kamis (10/01/2019) siang Kapolsek Nurussalam, Iptu Abdullah bersilaturahmi dengan Panitia Pemilah Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Kecamatan(Panwascam) dan beberapa Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilhan (Dapil) Nurussalam yang dikemas dalam acara “Coffe Morning.”
Iptu Abdullah mengatakan, untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan di wilayah Nurussalam menjelang Pemilu Tahun 2019 kami rasa sanagt perlu bersinergi bersama penyelenggara pemilu, ujarnya.
Dalam sambutanya, Kaposlek Nurussalam menyampaikan pesan kamtibmas agar PPK dan Panwascam beserta jajarannya dapat bersikap netral selama pentahapan pemilu ini, selanjutnya Kapolsek berharap PPK dan Panwacam selalu berkoordinasi dengan Polsek Nurussalam apabila ada informasi terkait pemilu ini.
Ditegaskanya, bahwa Polri mulai dari tingkat Mabes hingga Polsek agar menjalin sinergitas dengan instansi lain demi terwujudnya situasi wilayah yang aman dan kondusif, terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Abdullah. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar