Selasa, 08 Januari 2019

Jelang Pemilu 2019, Polsek Pantee Bidari Giatkan Patroli Malam


Tribrata News Aceh Timur-Meningkatkan keamanan dan sebagai langkah antisipasi kejadian tindak kejahatan, Polsek Pantee Bidari melaksanakan patroli ke sejumlah lokasi dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarkat (Harkamtibmas) pada malam hari.
Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Unit Sabhara Polsek Pantee Bidari yang dipimpin langsung Kapolsek Ipda Iskandar Wijaya, pada Selasa (08/01/2019) dinihari melaksanakan kegiatan patrolinya dengan berkeliling di seluruh wilayah hukumnya. Terlebih pada tempat-tempat rawan dan jam rawan, juga ke rumah Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten (DPRK) Aceh Timur, Marzuki Ajad di Gampong Meunasah Teungoh.
Dalam kesempatan tersebut Ipda Iskandar Wijaya berdialog dengan penjagar rumah Ketua DPRK Aceh Timur dan diminta untuk aktif berkomuniaksi dan koordinasi jika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas di lingkungan sekitar.
Kegiatan ini sebagi bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas sekaligus memberikan rasa nayamn kepad warga.
Tidak hanya itu, patroli yang kami lakukan ini juga untuk melakukan koordinasi dengan petugas jaga dan bias bersinergi dengan kami dalam menciptakan situasi aman dan nyaman. Terang Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Iskandar Wijaya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar