TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jum’at Bersih, Kapolsek Pantee Bidari Pimpin Anggota Gotong Royong Di Gampong Meunasah Tunong


Tribrata News Aceh Timur-Usai melaksanakan apel pagi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pantee Bidari, Ipda Iskandar Wijaya bersama anggotanya, pada Jum’at (04/01/2019) pagi melakukan kegiatan sosial dengan bergotong royong di Gampong Meunasah Tunong.
Kapolsek Pantee Bidari menyatakan, kami (Polri) selalu siap membantu warganya yang membutuhkan. Polisi juga ikut mempelopori kegiatan sosial, seperti gotong royong.
Sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena gotong royong merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia,” jelasnya.
“Selain itu kebersihan lingkungan adalah tugas kita bersama, karena kebersihan adalah sebagian daripada iman. Sambung Kapolsek Pantee Bidari.
Ditambahkanya, dengan adanya kegiatan semacam ini, mudah-mudahan warga yang lainnya menjadi terketuk hatinya dan lebih semangat dan juga agar tetap terjaga silaturahmi dan komunikasi antara polisi dengan masyarakat, sehingga memudahkan untuk melakukan koordinasi jika ditemukanya gangguan kamtibmas.
"Kami berharap, dengan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi, terutama dalam hal pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk merapatkan barisan menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing. ” Ungkap Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Iskandar Wijaya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post