Jumat, 25 Januari 2019

Jum’at Sehat, Polres Aceh Timur Olahraga Bersama


Tribrata News Aceh Timur-Para personil Kepolisian Resort (Polres) Aceh Timur dituntut untuk selalu tampil prima dan menjaga kebugaran tubuhnya, oleh karena iti setiap Jum’at pagi dilaksanakan olah raga, namun pada Jum’at (25/01/2019) pagi ini olahraga bersama berbeda pada Jum’at yang lain.
Olahraga yang berlangsung di lapangan apel Polres Aceh Timur ini diikuti oleh Kapolres AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H, para Kabag, Kasat, para kapolsek dan anggota polres.
Dengan dipandu oleh instruktur senam Teh Rina dari Kota Langsa ini juga diikuti Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Indah Wahyu Kuncoro, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Trisna Indah Warosidi, apengurus dan anggota Cabang Bhayangkari, Ketua Ranting/pengurus/anggota.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengatakan, dengan olahraga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.
Disamping itu, diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab juga menjalin silaturahmi antar sesama anggota.
"Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal," jelas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Sehubungan dengan Program Millenial Road Safety Festival, usai senam pagi, Kapolres Aceh Timur mengajak seluruh keluarga besar Polres Aceh Timur untuk lebih meningkatkan pengawasan kepada putra-putrinya yang di bawah umur untuk tidak member kebebasan dalam menggunakan kendaraan bermotor dan himbauan ini diharapkan untuk bisa disampaikan kepada masyarakat sekitar untuk lebih tertib dan sadar dalam berlalu lintas, jadikan keselamatan menjadi kebutuhan sehingga bisa mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang, pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar