Minggu, 27 Januari 2019

Kampanye Millennial Road Safety Festival Satlantas Polres Aceh Timur Sentuh Komunitas Sepeda Motor


Tribrata News AcehTimiur-Sosialisasi Millenial Road Safety Festival tidak hanya untuk generasi millenial usia produktif, tapi juga menyentuh pada komunitas sepda motor. Kali ini Satlantas Polres Aceh Timur berkampanye Millenial Road Safety Festival dengan sasaran para bikers yang tergabung daalm komunitas sepeda motor Peureulak, Minggu (27/01/2019)
Kegiatan yang berlangsung di Kantor Dinas Perhubungan Kabupeten Aceh Timur ini anggota Satlantas Polres Aceh Timur dengan gencarnya sosialisasi dan mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mengkampanyekan Milineal Road Safety Festival diharapkan mampu menimalisir angka kecelakaan.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K mengatakan, pelaksanaan kampanye Millenial Road Safety Festival sendiri dimulai sejak 2 Februari sampai dengan 31 Maret 2019 dan untuk mensukseskanya Satlantas Polres Aceh Timur juga melakukan sensosialisasikan kepada generasi Mellinnial usia dini, tidak hanya pada generasi muda usia 17-35 tahun saja,” terangnya.
Perlu diketahui kegiatan sosialisasi ini bertujuan terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial untuk mewujudkan terciptannya cinta tertib berlalu lintas di jalan raya menuju Indonesia Gemilang. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar