Minggu, 27 Januari 2019

Kanit Binmas Polsek Banda Alam Sosialisasi Millenial Road Safety Festival


Tribrata News Aceh Timur-Menindak lanjuti perintah meningkatkan Kegiatan Sosialisasi Mewujudkan Generasi Miliennial Cinta Lalu lintas Menuju Indonusia Gemilang, Kanit Binmas Polsek Banda Alam Bripka Zainuddin melaksanakan kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival kepada warga.
Sosialisasi dengan cara membagikan stiker ini kita laksanakan, supaya kaum millenial yang banyak mendominasi sebagai korban kecelakaan, untuk membiasakan budaya tertib, mengutamakan keselamatan," kata Bripka Zainuddin.
Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H mengatakan, bahwa ada satu program nasional yang perlu mendapat dukungan kita bersama. Mengingat tingkat kecelakaan lalulintas cukup tinggi, karena secara umum kecelakaan lalu lintas banyak menyumbang korban meninggal dunia.
“Oleh sebab itu kami meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, untuk turut serta memberikan pemahaman kepada generasi millenial. Guna menjaga etika dalam berkendara di jalan raya.
Menurutnya, kegiatan sosialisasi tersebut harus dilaksanakan mulai dari sekarang, yaitu, dengan memberdayakan kaum millenial demi terwujudnya keamanan, keselamatan, dan ketertiban juga kelancaran lalulintas agar dapat mengurangi terjadinya tingkat kecelakaan. Jelas Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar