Kamis, 03 Januari 2019

Kanit Binmas Polsek Serbajadi Motivasi Pelajar SD Negeri 1 Peunaron Untuk Giat Belajar


Tribrata News Aceh Timur-Kanit Binmas Polsek Serbajadi, Bripka Saprijal  dalam kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) dan kunjungannya menyampaikan pesan kamtibmas serta motivasi belajar kepada sejumlah murid SD Negeri 1 Peunaron dengan menyampaikan kedisiplinan dalam belajar harus di mulai sejak sekarang dari diri sendiri. 
“Mulai bangun tidur hingga tidur kembali harus di buat jadwal sendiri, dipatuhi dan dilaksanakan sebagai wujud kemandirian, jangan terlalu banyak bermain, gunakan waktu sebaik mungkin,” jelas Bripka Saprijal.
Ia juga menambahkan agar dalam pergaulan senantiasa menjaga sopan santun, beretika, hormati orang tua, guru dan menyayangi teman. 
Apresiasi positif datang dari Jaka, salahsatu dewan guru SD Negeri 1 Peunaron tentang kegiatan anggota Polsek Serbajadi tersebut. 
“Terimakasih banyak kepada Bripka Saprijal atas perhatian dan pembinaanya kepada sekolah kami, dengan kegiatan ini lebih jelas mana yang harus di lakukan dan dihindari bagi siswa,” ujar Jaka.
Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani menyampaikan kegiatan Binluh di Sekolah merupakan tugas rutin kepolisian.
“Lebih baik mencegah daripada mengobati, pelajar di berikan pembekalan merupakan langkah awal menekan kriminalitas di kalangan pelajar. Memotivasi belajar adalah tugas semua komponen masyarakat agar tujuan pendidikan berhasil dan berprestasi. Terang AKP Ahmad Yani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar