Senin, 21 Januari 2019

Kapolres Aceh Timur Dan Sejumlah Perusahaan Tandatangani MoU Pengamanan


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur sejumah perusahaan melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang penyelenggaraan pengamanan pada perusahaan, Rabu (02/01/2019) di Aula Wira Satya Polres Aceh Timur.
Turut mendampingi Kapolres Aceh Timur pada penandatangan MoU tersebut diantaranya; Kabag Ops Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M, Kasat Sabhara AKP Marzuki, Kasubbag Hukum Iptu Zainir dan Kanit Pam Obvit Ipda Ade Candra.
Sedangkan dari perusahaan menandatangani MoU bersama Kapolres diantarnya, H. Anwar Abdullah (Kepala BNI Kantor Kas Idi), Dedy (Perwakilan BRI Cabang Langsa), Hilmansyah (Kepala KCP Bank Mandiri Idi Rayeuk), Yuliansyah (Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Idi) dan Razali Jafar (Public Relations Manager PT. Triangle Pase. Inc.).
Mengawali sambutanya Kapolres mengatakan padatnya kegiatan kami baru pada hari ini kita bisa bersilaturahmi untuk mebahas tindak lanjut dari MoU yang telah kita tandatangani bersam. Kata Kapolres.
Menurutnya, MoU tentang pengamanan ini merupakan wujud sinergitas kinerja antara perusahaan untuk terciptanya kundusifitas di lingkungan kerja, di mana Polres Aceh Timur sebagai pengemban fungsi Kepolisian dalam menciptakan kemanan dan ketertiban masyarakat.
Selain itu nota kesepahaman ini merupakan terobosan kretaif dalam program Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang menciptakan stabilitas keamanan dalam negeri.
Kapolres juga meminta masukan dan saran terkait kerjasama dalam hal pengamanan yang sudah terjalin sehingga bisa dijadikan bahan evaluasi dan perbaikan pengamanan.
“Mari kita sama sama saling menjaga kemanan sehingga pihak perusahaan dapat melaksanakan aktifitas dengan aman dan nyaman Pihak Polri pun dapat memberikan pelayanaan di bidang keamanan dengan baik.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar