Selasa, 01 Januari 2019

Kapolres Aceh Timur: Tahun 2019 Polres Aceh Timur Harus Berubah Kultur

Tribrata News Aceh Timur-Tahun 2018 akan segera tiba, banyak harapan, cita-cita dan impian yang ingin dicapai oleh Polres Aceh Timur. Target pencapaian tugas tersebut pun sudah menunggu di depan mata.
Seluruh anggota Polres Aceh Timur selalu siap siaga untuk bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Hal tesebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H disela-sela kegiatan syukuran kenaikan pangkat sejumlah anggota Polres Aceh Timur, Senin (31/12/2018) malam.
Kapolres kembali mengingatkan kepada seluruh personel Polres Aceh Timur untuk saling bekerjasama dan bahu membahu memperkuat soliditas dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
“Setiap kita adalah bagian dari sistem, yang saling melengkapi dan saling membutuhkan. Mari kita tingkatkan kerjasama untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.” ujar Kapolres.
Orang nomor satu di Polres Aceh Timur ini juga mengajak kepada seluruh anggotanya untuk bisa belajar dari kesalahan ditahun 2018 dan memperbaikinya ditahun 2019.
“Segala kekurangan dalam kita melayani masyarakat ditahun 2018 lalu mari kita jadikan sebagai sebuah pelajaran, untuk tahun 2019 nanti mari kita perbaiki.” Ajaknya.
Kapolres juga dengan tegas mengajak seluruh anggotanya untuk bisa melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas, sehingga pelaksanaan tugas tersebut tidak hanya sekedar menggugurkan kewajiban sebagai abdi negara saja namun juga bernilai ibadah. Terang  Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar