Kapolres Bersama Wakapolres Aceh Timur Hadiri Peusijuk Ruang Satres Nakoba


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai bentuk syukur dan ungkapan terima kasih Satuan Res Narkoba Polres Aceh Timur yang menempati ruangan baru, Selasa (15/01/2019) menggelar peusijuk (tepung tawar) yang dihadiri Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, MH, para Kabag, Kasat serta sejumlah perwira polres yang lain.
Peusijuk dilakukan oleh Tgk. Muslim yang diawali pada ruang Sat Resnakoba selanjutnya peusiju kepada Kapolres Aceh Timur beserta pejabat utama polres dan terakhir peusijuk kepada seluruh anggota Satres Narkoba.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengatakan, ini adalah wujud syukur, karena semua atas kehendak Allah SWT sehingga kami bisa membangun ruangan Satres Narkoba yang lebih layak dan nyaman. Kami berharap dengan menempati bangunan yang baru ini menjadikan motivasi tersendiri bagi rekan-rekan Satres Narkoba dalam menjalankan tugasnya.
Dan yang tidak kalah pentingnya adalah kami minta gar bangunan ini dirawat, dijaga kebersihanya baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Himbau Kapolres Aceh Timur AKBP WAhyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments