TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres, Bupati Dan Dandim Aceh Timur Safari Subuh Berjama’ah Di Indra Makmu


Tribrata News Aceh Timur-Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang terdiri dari Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib serta Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, pada Jum’at (18/01/2019) melaksanakan Safari Subuh bersama di Mesjid Baitul Hidayah, Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu.
Selain dari Forkopimda hadir juga sejumlah Tokoh Agama/Pimpina Dayah di wilayah Kabupeten Aceh Timur.
Program Safari Subuh bertujuan untuk silahturahmi dalam rangka menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi yang aman menjelang Pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden yang akan berlansung pada bulan April mendatang.
“Safari sholat subuh berjamaah yang kami lakukan sebagai implementasi strategi proaktif dalam bidang tugas preemtif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya perwujudan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Kali ini, kami ajak masyarakat untuk memerangi berita hoax,” ujar Kapolres.
Ia juga mengatakan bahwa menyikapi perkembangan situasi kamtibmas saat ini, jangan sampai kita terhasut dan terperdaya oleh isu-isu, wujudkan NKRI, jangan sampai kita terpecah belah dan jaga kerukunan antar warga.
“Jangan kita terpengaruh untuk menerima berita yang mendorong kira berpikiran negatif, Kita harus bisa mengklarifikasi perbuatan kita, apakah perbuatan kita baik atau perbuatan yang negatif”. Himbau Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post