Minggu, 13 Januari 2019

Kapolsek Banda Alam Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Dayah Miftahul Ulum


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan S.H bersama sejumlah anggotanya, pada Minggu (13/01/2019) malam menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H yang diselenggarakan Dayah Miftahul Ulum, Gampong Paya Laman. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarak Tgk M. Nasir Jailani selaku pimpinan Dayah Miftahul Ulum menghadirkan penceramah Tausiah dari Almuqarram Abati Tgk. Mukhtar, M.H Kecamatan Bayu, Kabupaten Aceh Utara.
Dalam kesempatan tersebut, Ipda Irfa juga berkesempatan member sambutan dan menitipkan pesan kamtibmas kepda jama’ah yang hadir dengan menyatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tentunya moment yang tepat untuk meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW, dengan meningkatkan ibadah dan menjaga Ukhuwah Islamiyah.
“Menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, kami sangat mengharapkan masyarakat Banda Alam selalu menjaga kerukunan dan toleransi, hingga tidak mudah terpecah belah dan terprovokasi. Karenai itu mari bersama sama menjaga situasi keamanan supaya tetap kondusif. Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.
Kami sebagai anggota Polri, tentunya membutuhkan bantuan dari masyarakat untuk mendukung tugas fungsi Polri dalam hal menjaga kamtibmas.” Himbau Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar