Jumat, 18 Januari 2019

Kapolsek Banda Alam Terima Kunjungan PPK Dan Panwascam


Tribrata News Aceh Timur-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banda Alam yang terdiri dari; Saiful Nijar (Ketua), Haikal (anggota), Rifal Nopian (anggota), Mustafa Usman (anggota) dan Diana (anggota) serta Panwascam Musnadi (Ketua), Ibnu Hajar (anggota) dan Ratna (anggota), pada Jum’at (18/01/2019) pagi berkunjung ke Polsek Banda Alam.
Kunjungan PPK dan Panwas untuk bersilaturahmi dengan Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H juga bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian antara PPK Panwascam dalam menghadapi Pemilu 2019.
"Sinergitas yang baik harus secepat mungkin terbangun antar penyelenggar adan pengawas pemilu ini demi kesuksesan Pemilu 2019, khususnya di Banda Alam," kata Ipda Irfan.
Dalam kesempatan itu Ipda Irfan mengaku berterimakasih atas kehadiran PPK dan Panwas demi menciptakan kondusifitas menjelang Pemilu 2019.
"Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2019 di wilayah hukum Polsek Banda Alam, saling berkomunikasi dan sinergi adalah kunci keberhasilan Pemilu 2019," terang Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar