Rabu, 16 Januari 2019

Kapolsek Indra Makmu Pimpin Gotong Royong Di Mesjid Baitul Hidayah Baiturrahim


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka persiapan kegiatan Safari Subuh yang akan berlangsung Jum’at (18/01/2019), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Indra Makmu, Ipda J.M Tambunan bersama anggotanya dan anggota Koramil serta warga, pada Rabu (16/01/2019) pagi melakukan kegiatan sosial dengan bergotong royong membersihkan Mesjid Baitul Hidayah, Gampong Alue Mirah.
Dijelaskanya, gotong royong ini selain sebagai upaya untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan antara TNI/Polri dan masyarakat juga untuk persiapan Safari Subuh pada Jum’at nanti yang akan dihadiri jama’ah dari berbagai wilayah di Aceh Timur.
"Kami berharap, dengan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi, terutama dalam hal pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk merapatkan barisan menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.” Ungkap Kapolsek Indra Makmu, Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar