Selasa, 01 Januari 2019

Kapolsek Indra Makmu Pimpin Patroli Malam Tahun Baru


Tribrata News Aceh Timur-Menyambut pergantian tahun dari 2018 ke 2019, Kapolsek Indra Makmu, Ipda J.M Tambunan, S.H memimpin patroli ke sejumlah lokasi di wilayah humukmnya, Senin (31/12/2018).
Sekira pukul 22.30 WIB, Ipda J.M Tambunan beserta sejumlah anggotanya dengan mengedarai kendaraan roda berangkat dari Polsek Indra Makmu dengan langsung melakukna patroli ke sejumlah lokas, di antaranya area PT. Medco, Pasar Alue Mirah dan sejumlah lokasi lainya.
Ipda J.M Tambunan mengatakan bahwa kali ini kami pimpin pelaksanaan patroli malam tahun baru dengan sasaran adalah untuk memantau situasi kamtibmas sekaligus memberikan himabauan kepada masyarakat, khususnya remaja untuk tidak merayakan tahun baru dengan berhura-hura.
Selain itu bukan budaya kita, hal tersebut juga perbuatan pemborosan, lebih baik malam tahun baru berkumpul dengan keluarga di rumah.
Sampai dengan berakhirnya kegiatan kami pada pukul 04.00 WIB wilayah hukum Polsek Indra Makmu terpantau relatif aman dan kondusif dan tidak ada perayaan malam pergantian tahun yang dilakukan oleh warga. Terang Kapolsek Indra Makmu, Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar