Jumat, 04 Januari 2019

Kapolsek Julok Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Gampong Labuhan


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H, pada Jum’at (04/01/2019) siang mengahdiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H yang diselenggarakan warga Gampong Labuhan.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini digelar di mesjid gampong setempat menghadirkan penceramah ulama kharismatik Aceh, Waled Nu dari Samalanga, Kabupaten Bireuen.
Dalam kesempatan tersebut , AKP Suparwanto juga menitipkan pesan kamtibmas kepda jama’ah yang hadir dengan menyatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tentunya moment yang tepat untuk meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW, dengan meningkatkan ibadah dan menjaga Ukhuwah Islamiyah.
“Kami sangat mengharpkan masyarakat Indra Makmu selalu menjaga kerukunan dan toleransi, hingga tidak mudah terpecah belah dan terprovokasi. Oleh karenai itu mari bersama sama menjaga situasi keamanan supaya tetap kondusif. Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya. Kami sebagai anggota Polri, tentunya membutuhkan bantuan dari masyarakat untuk mendukung tugas fungsi Polri dalam hal menjaga kamtibmas.” Himbau Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar