TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Julok Pimpin Gotong Royong Bersama Di Mesjid Al Qubro


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Julok, AKP Suparwanto, S.H, M.H bersama anggotanya dan sejumlah anggota Koramil 07 Julok, pada Jum’at (04/01/2019) pagi melakukan kegiatan sosial dengan bergotong royong membersihkan Mesjid Al Kubro, Gampong Blang Pauh Sa.
AKP Suparwanto mengatakan, kami (Polri) selalu siap membantu warganya yang membutuhkan. Polisi juga ikut mempelopori kegiatan sosial, seperti gotong royong. “Sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena gotong royong merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia,” jelas Kapolsek.
“Selain itu kebersihan mesjid adalah tugas kita bersama sebagai umat muslim, karena merupakan tempat untuk melaksanakan ibadah, jadi kebersihan mesjid harus terus terjaga, karena kebersihan adalah sebagian daripada iman.
Ditambahkanya, dengan adanya kegiatan semacam ini, mudah-mudahan warga yang lainnya menjadi terketuk hatinya dan lebih semangat dan juga agar tetap terjaga silaturahmi dan komunikasi antara polisi dengan masyarakat, sehingga memudahkan untuk melakukan koordinasi jika ditemukanya gangguan kamtibmas. Ujar Kapolsek Julok, AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post