Senin, 28 Januari 2019

Kapolsek Nurussalam Silaturahmi Dengan Pengasuh Dayah Darul Ulum


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, bersama sejumlah anggotanya melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi di kediaman Abon Abdullah (Aqhon) Pengasuh Pengasuh Dayah Darul Ulum, Gampong Matang Neuheun, Senin (28/01/2019).
Pada kesempatan tersebut Iptu Abdullah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Abon Abdullah dengan mengharapkan agar tokoh agama meningkatkan kewaspadaan keamanan di lingkunganya masing-masing. Kemudian waspadai juga faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.
Selain itu waspadai dan jangan mudah percaya terhadap berita hoax, ujaran kebencian maupun isu SARA di media sosial yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan warga masyarakat.
Selanjutnya sehubungan dengan kegiatan Pemilihan Umum 2019 diminta supaya tokoh agama ikut menjaga kerukunan warga masyarakat meskipun berbeda pilihan, supaya kegiatan agenda pesta demokrasi dapat berlangsung dengan damai, aman dan sejuk kondusif.” Terang Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah.
Sebelum undur diri untuk melaksanakan patroli wilayah, Kapolsek Nurussalam menyerahkan cendera mata kepada Abon Abdullah berupa Kalender Tahun 2019 Polres Aceh Timur.
Diharapkan kunjungan tersebut bisa mempererat hubungan antara ulama dengan aparat penegak hukum sehingga mempermudah untuk berkoordinasi dalam harkamtibmas. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar