TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Barat Bersama Anggota Patroli Malam Hari Cegah Gangguan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Peureulak Barat dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya tetap kondusif secara rutin melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan.
Dipimpin langsung Kapolsek Peuerulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda motor, dengan rute menyusuri gampong-gampong dan menyapa warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.
“Ini salah satu upaya yang dilakukan Polsek Peureulak Barat untuk melaksanakan patroli  pada malam hari, dalam pelaksanaannya, selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas.” Ujar Ipda Eko Hadianto.
Dengan pergelaran personil di lapangan sekaligus dialogis, kami sebagai pengemban fungsi pengamanan terbuka. Dengan kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat untuk menunjukkan polisi ada di mana-mana dan dapat menjegah terjadinya tindak kriminalitas. Jelas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post