TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Ngopi Bersama Warga Gampong Keude


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H dalam menarik simpatik masyarakat mempunyai cara tersendiri, salahsatunya dengan menggunakan media ngopi bersama. Seperti yang dilakukannya bersama warga Gampong Keude Peureulak  dengan ngopi bersama di warung kopi, pada Rabu (30/01/2019).
Pada kesempatan ini AKP Muhammad Nawawi menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas dan sharing Informasi sekaligus mengajak warga untuk berperan serta dalam menjaga kamtibmas terlebih dalam menghadapi Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada bulan April mendatang .
Kapolsek juga meminta agar tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya agar selalu dapat mengantisipasi terhadap guantibmas curas, curanmor dan apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi Polsek Peureulak atau warga menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas. Lanjut AKP Muhammad Nawawi.
Menurutnya,  tujuan dari ngopi bersama warga ini adalah membangun silaturahmi sekaligus mendekatkan dengan seluruh jajaran Polsek Peureulak dengan masyarakat serta membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat untuk menerima saran serta masukan untuk ditindaklanjuti,” jelas Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post