Sabtu, 12 Januari 2019

Kapolsek Serbajadi Ajak Caleg Wujudkan Pemilu 2019, Aman, Damai Dan Sejuk


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Serbajadi AKP Muhammad Yani mengajak para Calon Anggota Legislatif (Caleg) ikut berperan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 pada bulan April mendatang.
Hal tersebut disampaikan ole AKP Muhammad Yani saat melakukan kegiatan patroli wilayah di Gampong Alur Pinang, Kecamatan Peunaron, Sabtu (12/01/2019) siang.
Saat melintasi sebuah warung kopi, terlihat para warga sedang minum kopi dan diatara warga terdapat salah seorang Caleg ikut ngopi bersama warga.
Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Kapolsek Serbajadi dengan mengajak warga juga caleg untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.
“Jangan mudah terprovokasi oleh berita/informasi yang belum tentu kebenaranya (Hoax) yang santer dihembuskan oleh orang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memecah belah kerukunan warga,” himbau Kapolsek.
Menurutnya, sudah menjadi tanggungjawab semua pihak untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Serbajadi. Pada tahun Pemilu nanti, ada dua agenda besar yakni, Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
“Tanggung jawab kita bersama demi berlangsungnya Pemilu aman, damai, sejuk, kondusif, dan demokratis,” tegas AKP Ahmad Yani.
Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat dan khususnya para caleg, untuk turut mengupayakan memberikan edukasi politik kepada masyarakat dan berpartisipasi aktif dalam memastikan kelancaran dan keamanan Pileg 2019 dan Pilpres 2019. Terang Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar