Minggu, 13 Januari 2019

Kapolsek Serbajadi, Melaksanakan Patroli Dialogis Dengan Petani Gampong Buket Tiga


Tribrata News Aceh Timur-Salah satu tugas Polri adalah Patroli yang dilakukan dengan metode dan waktu tertentu sebagai upaya preventif mencegah terjadinya tindak pidana dan represif sebagai uapaya penindakan secara cepat manakala ditemukan tindak pidana.
Patroli yang dilakukan oleh Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani dan anggota berpatroli dengan cara yang humanis di setiap jalan yang ditemui terdapat kerumunan masyarakat tak segan untuk menyapa, berdialog menampung semua masukan dan kritikan untuk perbaikan Polri kedepan.
Efektasi positf dari patroli dialogis adalah terus terbangun dan terpeliharanya kemitraan yang semakin kuat untuk saling berkomitment mengelola kamtibmas secara terpadu,bersama menciptakan Bantarkawung yang aman kondusif.
Seperti yang dilakukan oleh AKP Ahmad Yani pada Minggu (13/01/2019) ia menyapa para petani warga Gampong Buet Tiga, Kecamatan Peunaron yang sedang menanam padi. Nampak senyum dan canda keakraban antara warga masyarakat dengan Kapolsek Serbajadi beserta anggota yang patroli.
Dalam kesempatan tersebut AKP Ahmad Yani mengingatkan kepada para petani yang ke sawah dengan mengendarai sepeda motor jangan diparkir jauh-jauh dari tempat bekerja, agar di parkir yang paling dekat dengan tempat bekerja untuk mengantisipasi terjadinya pemcurian kendaraan bermotor oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Agar lebih aman diberikan kunci pengamanan tambahan bila memarkirkan kendaraan sepeda motornya di pinggir jalan yang kurang dalam pengawasannya. Himbaunya.
Ditambahkany, patroli dialogis ini akan selalu digelorakan pada setiap kegiatan di lapangan guna mendukung sukses Polri selaku pelindung dan pengayom masyarakat. Terang Kaposlek Serbajdi AKP Ahmad Yani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar