Jumat, 04 Januari 2019

Kapolsek Simpang Jernih Hadiri Musrenbang Kecamatan


Tribrata News Aceh Timur-Untuk memberikan wahana serta mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari masyarakat tingkat gampong yang menjadi skala pelayanan atau kewenangan kecamatan dan lintas kecamatan untuk satu tahun mendatang serta untuk merumuskan dan menyepakati kegiatan-kegiatan yang akan dimusyawarahkan dalam sebuah forum.
Seperti pada Kamis (03/01/2019) malam bertempat di TPA Gampong Simpang Jernih dilaksanakan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Simpang Jernih Tahun Anggaran 2019 yang dihadiri oleh unsur Muspika Simpang Jernih beserta perangkat gapong dalam kecamatan tersebut.
Camat Simpang Jernih, Jamaluddin, S. Sos. I, M. Si saat mebuka acara tersebut menyampaikan, Musrenbang merupakan kegiatan rutin tahunan yang sebelumnya telah dilaksanakan penjaringan dan aspirasi dari warga masyarakat serta menentukan skala prioritas dalam proses pembangunan.
Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, serta mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan pihaknya.
“Kepada warga, apabila ada suatu permasalahan dan persoalan untuk dapat segera dikoordinasikan dengan pihak terkait. Himbau Kaposlek.
Ia berharap hasil musrenbang kali ini dapat dijalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Simpang Jernih. 
"Mari kita bersama-sama kita kawal dan awasi program-program ini supaya jelas arah tujuanya dan dapat mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi dan pungli.” Himbau Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar