Minggu, 13 Januari 2019

Kawal Penggunaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Hadiri Rapat Pertanggungjawaban ADG Tahun 2018 Gampong Ulee Blang


Tribrata News Aceh Timur-Dalam mengawal penggunaan Alokasi Dana Gampong (ADG), Bhabinkamtibmas Polsek Julok Brigadir Salamuddin Sari berasama Brigadir Basri menghadiri Rapat Pertanggungjawaban ADG Tahun 2018 Gampong Ulee Blang, Minggu (13/01/2019).
Rapat yang berlangsung di Aula Kantor Camat Julok ini juga dihadiri muspika setempat beserta perangkat Gampong Ulee Blang.
Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H mengatakan, dalam rangka pengawasan penggunaan ADG, pihaknya mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengawasan terhadap penggunaanya agar tepat sasaran dan sesuai dengan rencana pengguna anggaran.
“Oleh karna itu kami apresisasi Geuchik telah mengundang Bhabinkamtibmas menghadiri rapat pertanggung jawaban dana desa di Gambpong Bare Blang tersebut.” Ujarnya.
Dalam rapat tersebut berjalan lancar setelah masing-masing per item dijelaskan oleh Abu Bakar (mantan Geuchik Ulee Blang) kepada perangkat Gampong Ulee Blang yang mana dan tidak ada komplain dari pihak perangkat gampong yang selanjutnya perangkat gampong akan menyampaikan kembali hasil rapat hari ini kepada masyarakat. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar