Rabu, 09 Januari 2019

Kekompakan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Julok Saat Beri Pemahaman Kamtibmas Kepada Warga


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Brigadir Imanuddin Awal Nirwana bersama Babinsa Koramil 07 Julo memberikan pemahaman kamtibmas kepada bebrapa warga Gampong Labuhan, Rabu (09/01/2019).
Brigadir Imanuddin Awal Nirwana menjelaskan tentang perlunya menjaga kamtimbmas, sekaligus memberikan pengarahan bagaimana menghindari terjadinya pencurian motor. Ia mengungkapkan, selain kedua hal di atas juga menjadi perhatian yakni masuknya paham radikalisme di dalam kehidupan masyarakat. Sehingga warga harus ikut menjaga agar paham tersebut tidak masuk dalam masyarakat.
Kaposlek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H mengatakan, bahwa pilar utama bangsa dan negara ini adalah TNI dan Polri oleh sebab itu apabila TNI dan Polri tidak rukun serta tidak dapat bersinergi dalam menjaga keutuhan negara ini maka kesatuan bangsa dan negara ini akan mudah untuk dipecah belah sehingga keamanan dan ketertiban tidak dapat terwujud.
“Kami akan terus bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas di wilayah Julok dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” terang Kapolsek.
Ditambahkanya, kekompakan dan sinergitas antara TNI/Polri terus dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kami, karena tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk tercipta. Tegas Kapolsek Julok, AKP Suparwanto, S.H, M.H.  (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar