Kekompakan Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Bersama Warga Gp. Peunaron Lama Gotong Royong Perbaiki Jalan


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Brigadir Andreyansyah melaksanakan kegiatan gotong royong dengan warga Dusun Kreung Baung, Gampong Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Selasa (22/01/2019) sore.
Perbaikan jalan yang berlubang dengan menguruk tanah agar sarana transportasi masyarakat lancar yang menghubungkan antar dusun di Gampong Peunaron Lama.
Brigadir Andreyansyah saat melaksanakan tugas sambang desa dengan mengendarai kendaran roda dua, di tengah perjalanan dirinya melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak.
Melihat hal tersebut Brigadir Andreayansyah tak melewatkan warga begitu saja, tapi langsung menghampiri untuk membantu warga memperbaiki jalan yang rusak tersebut.
“Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terang Brigadir Andreyansyah.
Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani menuturkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Serbajadi untuk ikut membantu memperbaiki jalan yang rusak karena itu demi keamanan dan keselamatan sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments