Sabtu, 12 Januari 2019

Kunjungi Dayah Darussa'adah, Kapolsek Peureulak Barat Ajak Santri Jaga Keselamatan Di Jalan Raya


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto,S.E, M.H pada Sabtu (12/01/2019) pagi memenuhi undangan pimpinan  Dayah Darussa'adah, Waled Kamaruddin di Gampong Alue Bu Jalan yang mengadakan acara Peusijuk Keberangkatan Jama’ah Umroh dar dayah tersebut.
Usai mengikuti serangkaian acara pokok, Ipda Eko Hadianto menyempatkan diri menemui sejumlah santri dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar para santri lebih meningkatkan disiplin waktu juga berhati-hati jika sedang berada di jalan raya.
“Kami berpesan kepada adek-adek santri jika sedang di jalan raya agar lebih berhati-hati baik sedang berjalan atau mau menyeberang, pastikan kondisi lalu lintas kendaraan aman, baru menyeberang dan jangan terburu-terburu.” Himbau Kapolsek.
Selanjutnya bagi adek-adek santri yang belum cukup umur, jangan kami himbau mengendarai kendaraan, karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayak pengguna jalan yang lain.
Menurutnya, jika dari sejak dini kita beri pemahaman tentang etika dan cara aman berlalu lintas kami yakin dewasanya menjadi pemuda yang taat hukum. Terang Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar