Kamis, 24 Januari 2019

Lebih Dekat Dengan Warga, Anggota Polsek Peureulak Barat Bantu Petani Angkat Benih Padi


Tribrata News Aceh Timur-Bukti nyata Polri selalu ada di tengah masyarakat ditunjukkan oleh anggota Polsek Peureulak Barat pada saat patroli wilayah, Kamis (24/01/2019) siang
Anggota Polsek Peureulak, Barat Bripka Faisal Bahri, Brigadir M. Riduan dan Brigadir Lazuardi saat melaksanakan patroli di Gampong Beusa Seberang, Gampong Tanjung Tualang dan Gampong Beuringin melintasi pesawah warga dan melihat warga sedang menurunkan benih padi, naluri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat timbul dari jiwa ketiga anggota Polsek Peureulak Barat daan membantu warga menurunkan bibit padi.
Di sela-sela menurunkan bibit padi, Bripka Faisal Bahri menghimbau warga petani tersebut agar berhati-hati saat memarkirkan sepeda motornya untuk menghindari menjadi korban tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor).
“Parkir di tempat yang aman ya Pak yang mudah dalam jangkauan pengawasan, bila perlu tambah unci pengaman ganda.” Himbau Bripka Faisal Bahri.
Kapolsek Peureula Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, dengan membantu masyarakat maka masyarakat akan merasa terlindungi dan terayomi,” tuturnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar