Rabu, 02 Januari 2019

Masyarakat Banda Alam Merasa Sangat Kehilangan Atas Meninggalnya Brigadir M. Jamil


Tribrata News Aceh Timur-Selepas Sholat Maghrib, warga berduyun-duyun mendatangi Polsek Banda Alam dengan maksud tujuan untuk tahlilan sekaligus mendo’akan Almarhum Brigadir M. Jamil yang meninggal pada Rabu (02/01/2019) dini hari.
Tanpa dikomando masyarakat sudah memenuhi halaman Polsek Banda Alam yang selanjutnya bertakziah dengan dipimpin Tengku Abi Muhtar.
Kanit Binmas Polsek Banda Alam, Bripka Zainuddin mewakili Kapolsek Ipda Irfan, S.H menyampaikan beribu-ribu terima kasih atas simpatik dan empati warga Banda Alam.
“Kami mewakili Bapak Kapolsek yang ikut mengantar jenazah Almarhum Brigadir M. Jamil ke rumah duka di Gampong Neuheun, Kecamatan Bate, Kabupaten Pidi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas do’a serta bantuan yang diberikan warga sejak tadi pagi hingga malam ini, semoga Allah SWT membalas budi baik bapak/ibu sekalian, dan kami sekaligus mewakili keluarga apabila selama Almarhum berdinas di Banda Alam terdapat silaf kata maupun perbuatan mohon sekiranya dima’afkan.” Ungkap Bripka Zainuddin. (Iwan Gunawan).

1 komentar: