Rabu, 16 Januari 2019

Menindaklanjuti Millenial Road Safety Festival 2019, Kapolsek Peureulak Barat Sosialisasi Kepada Warga


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka mensukseskan digelarnya Kampanye Millennial Road Safety Festival 2019, usai sholat berjama’ah Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H melakukan sosialisasi kepada warga Gampong Ale Bu Tuha, Rabu (16/01/2019).
Ipda Eko Hadianto mengatakan kegiatan `Millennial Road Safety Festival` guna mewujudkan masyarakat cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.
Dengan kegiatan ini diharapkan mampu memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.
Selain menyampaikan sosialisai tertib berlalu lintas, Kapolsek Peureulak Barat juga mengajak warga untuk menjaga keluarganya agar tidak terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkotika.
Sealnjutnya dalam menghadapi Pemilihan Umum yang akan berlangsung pada bulan April mendatang, Ipda Eko Hadianto juga mengharapkan peran serta masyarakat untuk terus menjaga keaman lingkungan sekitar serta hal ini untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polsek Idi Rayeuk. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar