Selasa, 08 Januari 2019

Menjabat Sebagai Kapolsek Idi Tunong, Iptu Darli Silaturahmi Dengan Geuchik Seunebok Dalam


Tribrata News Aceh Timur-Guna membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan gampong, Kapolsek Idi Tunong, Iptu Darli S.H turun langsung berkomunikasi dengan warga masyarakat serta perangkat gampong.
Hal ini dilakukan karena dianggap lebih efektif dalam penerimaan informasi dan dapat membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat nantinya, seperti pada Selasa (08/01/2019) siang Iptu Darli bersilaturahmi dengan Geuchik Gampong Seunebok Dalam, Muhammad Faisal.
Dalam kegiatan sambang wilayah dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat serta perangakat gampong ini Iptu Darli mengatakan selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan diantara intansi lain, sambang wilayah dan silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari perangkat gampong.
Ia menjelaskan bahwa sambang wilayah tidak hanya dilaksanakan oleh anggota Polsek Idi Tunong saja akan tetapi kapolsek juga harus ikut melaksanakan kegiatan sambang wilayah serta bersilaturahmi dengan perangkat gampong.
“Dengan pendekatan ini yang dilakukan oleh aparat keamanan diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama serta dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga.” Terang Kapolsek Idi tunong, Iptu Darli, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar