TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Muspika Idi Tunong Gelar Pisah Sambut Kapolsek


Tribrata News Aceh Timur-Muspika Kecamatan Idi Tunong, pada Rabu (16/01/2019) pagi menggelar acara pisah sambut kapolsek Idi Tunong yang berlangsung di aula kantor camat.
Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Idi Tunong yang baru Iptu Darli, S.H, Kapolsek Idi Tunong yang lama Iptu Musa, serta Muspika Idi Tunong beserta perangkat gampong dalam wilayah Idi Tunong.
Camat Id Tunong, Baihaki. S. Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah turut membantu dalam menjaga kamtibmas dari 25 gampong di wilayah yang ia pimpin.
Selanjutnya Iptu Musa dalam sambutanya terima kasih kepada muspika, perangkat gampong dan masyarakat Idi Tunong yan telah ikut mendukung program-program kerja Kepolisian sehingga Idi Tunong selama ia menjabat kurang lebih 16 bulan kondisi wilayah aman dan kondusif. Kerjasama dan dukungan penuh kami harapkan juga diteruskan kepada pejabat yang baru. Pinta Iptu Musa.
Sementara itu, Iptu Darli, S.H selaku pejabat Kaposlek Idi Tunong yang baru mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, prestasi yang telah ditorehkan akan dipertahnkan justru akan lebih ditingkatan dalam hal harkamtibmas.
“Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, mari saling menjaga kamtibmas di wilayahnya agar terus terjaga, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada bulan April mendatang. Jelas Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post