Selasa, 22 Januari 2019

Pastikan Kesiapan Pemilu 2019, Kapolsek Peureulak Barat Pimpin Cek Lokasi 47 TPS

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peuerulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, Selasa (22/01/2019) siang memimpin langsung pengecekan ke sejumlah lokasi yang akan dijadikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Peureulak Barat.
“Kami melakukan pengecekan terhadap 47 lokasi TPS yang terdapat di 15 gampong di Kecamatan Peureulak Barat dengan tujuan agar menghindari pergeseran titik TPS pada saat hari H pencoblosan Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Terang Ipda Eko Hadianto..
Selain Kapolsek bersama sejumlah anggotanya, turut mendampingi Ipda Eko Hadianto diantaranya; anggota Koramil 15/Pbr Peuerulak Barat (Serka Susiono, Serda Nanda), Drs. Tajuddin (Ketua Panwascam), Syafruddin. S.E (Kasi Pemerintahan Peureulak Barat), Zahara (Ketua PPK), Anggota PPK (Saida Hanum, Sibran Rasyid), Muhammad, Amd. Kep (Anggota Panwascam), Zikra (Sekretariat Panwas) dan Musliadi (Perwakilan PPG dari Desa Paya Seungat).
Dalam kesempatan itu, pimpinan tertinggi dalam organisasi Polsek Peureulak Barat ini menyempatkan diri berdialog dengan anggota PPS di lokasi yang dikunjunginya dan menanyakan tentang persiapan Pemilu 2019. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar