Kamis, 03 Januari 2019

Patroli Di Perkampungan Nelayan, Kapolsek Peureulak Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Himbauan kamtibmas kepada masyarakat terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Peureulak Barat agar situasi maupun kamtibmas di wilayahnya dalam kondisi keamanan dan terus terjaga.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H pada Kamis (03/01/2019) dengan menyambangi warga pesisir Kuala Gampong Alue Bu Jalan, pesisir Kuala Gampong Alue Bu Jalan Baroh dan pesisir Kuala Gampong Paya Gajah yang mayoritas warga gampong setempat bermata pencaharian sebagai nelayan.
Dalam kegiatanya tersebut, Ipda Eo Hadianto juga berdialog dengan masyarakat sekitar pantai.
Dikatakanya, dengan kegiatan semacam ini melalui pendekatan yang persuasip kepada para nelayan, masyarakat bisa menerima arahan kami yang pada akhirnya akan menekan pada tingkat kriminalitas di seputaran pantai.
“Kami memberikan himbauan kamtibmas kepada para nelayan yang akan melaut agar berhati-hati dan waspada pada saat mencari ikan karena cuaca di tengah laut tidak menentu, selain itu agar tidak memarkir kendaraannya di sembarang tempat saat di tinggal ke tengah laut, hal ini demi keamanan. Yang tidak kalah pentingnya, kami berharap kepada kelompok nelayan bersinergi dan dapat bekerja sama dengan pihak Polri guna membantu dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.” Terang Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar