Selasa, 01 Januari 2019

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sekaligus guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinkamtibmas Polsek Banda Alam rutin laksanakan patroli dialogis, silaturahmi dengan warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat
Seperti halnya, pada Selasa (0/01/2019) Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam, Bripka Dedi Sahputra bersama Brigadir Horas menyambangi Gampong Uram Jalan dan bertatap muka dengan warga desa setempat.
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dedi Sahputra memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan kamtibmas terutama antisipasi tindak pidana curat, curas dan curanmor juga tindak kejahatan lainya.
Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H mengatakan, pelaksanaan giat patroli dialogis dilakukan para Bhabinkamtibmas di wilayah Banda Alam dengan mengajak masyarakat untuk selalu ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar