TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Roda Cara Kapolsek Peureulak Barat Jangkau Wilayah Pedalaman


Tribrata News Aceh Timur-Guna untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggotanya, pada sore ini Minggu (13/01/2019) Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H memimpin giat patroli bersama anggota untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat.
Pada patroli harkamtibmas kali ini, beberapa tempat yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas menjadi sasaran patroli yang antara lain, pemukiman penduduk dan dalam kegiatan patroli tersebut juga dilaksanakan sambang serta silaturahmi dengan masyarakat.
Menurut Ipda Eko Hadianto, kegiatan patroli dengan sepeda motor ini bertujuan untuk menciptakan kententraman dan kenyamanan pada masyarakat serta membuat Polri selalu dekat dengan warga dan menghilangkan jarak dengan warga masyarakat, sehingga warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas ditengah tengah masyarakat.
Dalam kesempatan dialogis itu, Ipda Eko Hadianto tidak lupa untuk memberikan himbuan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap tokoh masyarakat dan warga serta mengingatkan warga untuk dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar guna terpeliharanya kondusifitas kamtibmas.
“Kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas untuk dapat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Peureulak Barat agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” terang Ipda Eko Hadianto.
Ditambahkanya, mari kita jaga kondusifitas lingkungan kita,  keamanan lingkungan adalah tanggungjawab kita semua. dan kami dari Kepolisian akan selalu melaksanakan Patroli secara rutin dengan sasaran tempat-tempat yang rawan aksi tindak kejahatan. Semoga wilayah kita selalu aman dan kondusif. Jelang Pemilu yang akan berlangsung pada bulanApril mendatang , mari kita sukseskan dan menjaga wilayah kita selalu aman dan tentram.” Pungkas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post