TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Sosialisasi Millenial Road Safety Festival Kepada Warga Gampong Nalon


Tribrata News Aceh Timur-Selasa (29/01/2019) siang Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Brigadir Abdul Aziz melakukan kegiatan patroli sambang desa dengan mengunjungi Gampong Nalon.
Pada saat bersamaan di meunasah gampong setempat sedang berlangsung pertemuan warga. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Brigadir Abdul Aziz untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat.
Pada kesempatan tersebut Brigadir Abdul Aziz menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak warga Gampong Nalon untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya dan yang tidak kalah pentingnya tetap menjaga kerukunan sesama warga, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.
Selain itu, Brigadir Abdul Aziz juga menyampaikan bahwa Polri tengah mencanangkan Program Millenial Road Safety Festival, yang mana program tersebut bertujuan untuk terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial. Terang Brigadir Abdul Aziz.
Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani mengatakan, dengan seringnya Bhabinkamtibmas turun ke tengah masyarakat bisa meyerap informasi dari warga serta bisa menyampaikan program-program Kepolisian secara langsung kepada warga. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post