Selasa, 01 Januari 2019

Peduli Keselamatan Pengendara, Polsek Peudawa Pasang Spanduk Himbauan Tertib Berlalu Lintas


Tribrata News Aceh Timur-Seiring masih minimnya warga yang peduli akan keselamatan dalam berlalulintas, Selasa (01/01/2019) pagi Polsek Peudawa memasang sejumlah spanduk yang berisi pesan keselamatan berlalu lintas.
Pemasangan spanduk tersebut, ditempatkan di sejumlah lokasi yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas, serta di tempat umum yang mudah di lihat dan dibaca oleh pengguna jalan.
Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution menjelaskan bahwa spanduk ini dipasang agar masyarakat lebih memahami, lebih peduli, dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Kami memasang spanduk himbau ini disejumlah titik yang dinilai rawan akan laka lantas dan tempat strategis ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas, dan diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.
“Stop pelanggaran, stop kecelakaan, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.”  Himbau Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar