Jumat, 11 Januari 2019

Perangkat Gampong Lhok Dalam Silaturahmi Dengan Kapolsek Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Guna terciptanya koordinasi dan komunikasi yang harmonis, perangkat Gampong Lhok Dalam terdiri dari Geuchik Lhok Dalam H. Ikhsan Budifa, Imum Mukim Abu Cot Asan, Kepala Dusun Petua Cut, dan Ketua Tuha Peut Dusun Petua Cut bersilaturahmi dengan Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H, Jum’at (11/01/2019) malam.
Tidak ada agenda khusus dalam pertemuan kali ini, hanya silaturahmi biasa antara kami dengan perangkat Gampong Lhok Dalam yang tujuanya adalah bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar terus terjaga dalam kondisi yang aman, nyaman dan kondusif. Terang AKP Muhammad Nawawi.
Kepada perangkat Gampong Lhok Dalam tadi kami juga menitipkan pesan yang selanjutnya agar disampaikan kepada warga agar terus menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam menjelang pelaksanaan Pemilu Legislstif dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden yang akan berlangsung pada bulan April mendatang.
Pesan kami adalah masyarakat jangan mudah terpancing oleh berita atau informasi maupun gambar yang belum tentu kebenanranya (Hoax), jika sekiranya ragu atau untuk mengetahui kebenaranya bisa ditanyakan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung menanyakan ke polsek. Hal ini bertujuan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh berita Hoax. Terang Kaposlek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar