Selasa, 08 Januari 2019

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Peureulak Timur Berkunjung Ke Sejumlah Tokoh Agama


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, serta membina hubungan baik antara tokoh agama dengan kepolisian, Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H., bersilaturahmi dengan sejumlah tooh agama di wilayahnya, Selasa (08/01/2019).
Dalam kegiatan ini Ipda Deny Albar mengatakan selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan antara tokoh agama dengan kepolisian, sambang dan silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari tokoh agama utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Peureulak Timur.
Tatap muka tersebut dipergunakan Ipda Deny Albar menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tidak mempercayai berita Hoax, isu sara karena dapat memecah belah persatuan bangsa.
“Peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai pelopor kamtibmas sangat diperlukan dalam menjaga kerukunan umat beragama dilingkungan masing-masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H.
Sementara itu Tgk. Muhammad, salah satu tokoh agama sekaligus Pengasuh Dayah Muna memahami upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Dirinya juga mendukung tugas Polri dalam menegakkan hukum yang berlaku demi menjaga persatuan NKRI.
“Kami paham, kami dukung apa yang dilakukan oleh Polri. Semoga aa yang menjadi niat baik kita semua dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa, aamiin.” Terang Tgk. Muhammad. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar