Selasa, 22 Januari 2019

Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Simpang Jernih Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Untuk terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondunsif, Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin, S.H melaksanakan sambang desa dan bersilahturahmi ke rumah tokoh masyarakat Gampong Simpang Jernih, Zainal, Selasa (22/01/2019).
Iptu Syamsuddin mengatakan, sialturahmi tersebut untuk menjalin komonikasi guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas dalam pemeliharaan kamtibmas di Gampong Simpang Jernih agar tidak terjadi gangguan aksi kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya.
“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tooh lainya serta warga masyarakat untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di lingkungan masing masing,” ucap Kapolsek.
Ia mengatakan bahwa tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan karena pada saat ini sumber daya manusia yang dimiliki oleh aparat keamanan dari Polsek Simpang Jernih sangat terbatas sehingga kami sangat berharap warga masyarakat mampu untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya. Terang Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar