Senin, 14 Januari 2019

Perkuat Kamtibmas, Polsek Julok Gelar Pelatihan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Pileg dan Pilpres semakin dekat, mari kita jaga sinergitas antar instansi demi mewujudkan wilayah hukum Polsek Julok khususnya dan pada umumnya wilayah hukum Polres Aceh Timur tetap aman dan kondusif.
Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H saat menjadi pemateri dalam kegiatan pelatihan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, Senin (14/01/2019).
Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Julok ini dihadiri unsur Muspika Julok, perangkat gampong dalam wilayah Julok. Sedangkan peserta pelatihan berasal dari perwakilan 18 gampong di wilayah Kecamatan Julok.
Lebih lanjut AKP Suparwanto menggajak bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang dan sepanjang penyelenggaraan.
Dijelskan oleh Kapolsek, pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 saat ini dilakukan dengan sandi Operasi Mantap Brata 2018 yang dilaksanakan selama 397 hari, terhitung mulai tanggal 20 September 2018 sampai dengan 21 Oktober 2019, di seluruh wilayah Indonesia dengan melibatkan 272.886 personel Polri. Jelas AKP Suparwanto.
Ia juga mengajak kepada semua masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan Hoax dan "Hate Speech", yang berpotensi menimbulkan konflik sosial di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.
Untuk itu, dia berharap kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak benar, dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Pungkas Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar