Kamis, 03 Januari 2019

Perkuat Sinergitas TNI/Polri, Kapolres Aceh Timur Hadiri Maulid Di Kompi Senapan A


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H bersama sejumlah pejabat utama polres yang lain dan kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution, pada Kamis (03/01/2019) pagi memenuhi undangan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H yang diadakan Kompi Senapan A Raider Khusus 111/KB, Peudawa
Dikatakan oleh Kapolres, mempermantap sinergitas dan memperkokoh keharmonisan antara satuan adalah program langsung dari para petinggi TNI-POLRI demi menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.
“Karena menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat serta menciptakan harkamtibmas adalah tugas bersama TNI-POLRI yang harus tetap dijaga.”
Sementara itu Komandan Kompi Senapan A Raider Khusus 111/KB, Lettu Gandhi Mustofa mengatakan sinergitas, soliditas dan persaudaraan TNI-POLRI harus tetap di jaga tujuannya tentu untuk meningkatkan persaudaraan dan emosional dalam melaksanakan tugas agar makin kompak kita, terangnya.
“Dengan dilaksanakannya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan akan tercipta sebuah hubungan yang erat dan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di wilayah Aceh Timur.” Jelas Komandan Kompi Senapan A Raider Khusus 111/KB, Lettu Gandhi Mustofa.
Dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang digelar di halaman Mesjid Asyuhada Kompi Senapan A Raider Khusus 111/KB ini, Kapolres Aceh Timur juga menyantuni sejumlah anak yatim piatu yang berasal dari warga sekitar kompi.
Tidak hanya itu Kapolres Aceh Timur juga mengajak anggota Kompi A untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas hal ini ditandai dengan pemakaian helm secara simbolis oleh Kapolres Aceh Timur yang selanjuti diikuti oleh Kasat Lantas Iptu RitianHandayani, S.I.K, Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution dan Komandan Kompi Senapan A Raider Khusus 111/KB, Lettu Gandhi Mustofa. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar