Kamis, 24 Januari 2019

Personel Polres Aceh Timur Amankan Kunjungan SBY

Tribrata News Aceh Timur-Presiden ke-6 Republik Indonesia, Prof Dr H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan didampingi Ny. Ani Yudhoyono melakukan tur politiknya di sepanjang pantai timur Aceh.
Tur melalui jalan darat dari Medan menuju Banda Aceh selama 5 hari 4 malam ini dimulai hari ini, Kamis (24/01/2019) hingga 28 Januari mendatang.
Tour SBY ke 10 kabupaten/kota di Aceh ini diberi nama 'SBY Tour Toba - Seulawah'. Dalam lawatanya tersebut malam ini, SBY akan menginap di The Royal Hotel Idi.
Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M, saat memimpin apel pengamanan kedatangan SBY menyatakan, pihaknya sudah mempersiapkan anggotanya untuk melakukan pengamanan.
“Pengamanan tamu VVIP mantan RI 1 akan dilakukan sesuai dengan prosedur atau SOP yang ada, untuk para anggota yang melakukan pengamanan agar tidak lengah dan tetap waspada, liat kanan kiri.
“Setelah selesai melakukan pengamanan di tempat pertemuan dengan kader partai, kemudian dilanjutkan pengamanan di tempat menginap yaitu The Royal Hotel Idi sampai dengan selesai,”  jelas Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar