Minggu, 06 Januari 2019

Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Kepada Tokoh Masyarakat Gampong Seunebok Buloh


Tribrata News Aceh Timur-Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, menjelang Pemilihan Umum Tahun 2019, Polsek Idi Tunong melalui Bhabinkamtibmas, melaksanakan silaturahmi sambang dialogis dengan para tokoh yang ada di wilayahnya.
Seperti pada Minggu (06/01/2019) Brigadir Sayed Nabawi bersilaturahmi dengan salahsatu Tokoh Masyarakat Gampong Seunebok Buloh, Mahmudi.
Pada kesempatan tersebut Brigadir Sayed Nabawi menyampaikan pesan-pesan serta imbauan kamtibmas juga mengajak kepada tokoh masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019 yakni Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden.
Kapolsek Idi Tunong, Iptu Darli, S.H mengatakan kegiatan sambang ini, rutin dilakukan oleh anggotanya, terutama Bhabinkamtibmas. Hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama kepada para guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Idi Tunong. Jelasnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar