TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Peureulak Barat Peduli Kaum Dhuafa


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mempunyai terobosan tersendiri untuk mendekatkan diri dengan warga, salahsatu contohnya dengan cara menyerahkan bantuan sembako sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat sehingga akan terasa bagi masyarakat yang membutuhkan. Komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat tak pernah lekang dari langkahnya.
Seperti yang dilakukan oleh Ipda Eko Hadianto dengan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Peureulak Barat Ny. Netti Eko Hadianto pada, Jum’at (18/01/2019), pagi yang menyerahkan bantuan sembako kepada Salbiah Bin M. Yusuf warga Gampong Beusa Seuberang dengan disaksikan oleh Sekdes, Saiful Mulki.
Menurutnya, dengan adanya Program Revolusi Mental yang sedang digalakkan oleh Polri akan merubah karakter Polri untuk lebih baik. Inti dari kegiatan ini adalah bahwa Polri sebagai penggerak Revolusi Mental, sehingga Polri melaksanakan perubahan dari diri sendiri dan apa yang diberikan kepada warganya sebagai wujud kedekatan Polri di tengah-tengah masyarakat. Mustahil Polri bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat. Jelas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post