TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Peureulak Berhasil Amankan Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Dari Sebuah Tambak


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Peureulak, pada Senin (28/01/2019) malam berhasil mengamankan seorang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu.
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H menjelaskan pelaku adalah USM (18) warga Gampong Dama Tutong,  Kecamatan Peureulak.
Pengungkapan bermula dari laporan warga kepada kami yang menyebutkan bahwa di sebuah tambak yang terletak di Dusun Krueng, Gampong Seuneubok Peusangan sering terjadi narkoba.
Berbekal informasi, kami memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan. Setibanya di lokasi yang dituju anggota kami melihat pelaku dengan gerak-gerik mencurigakan yang selanjutanya dilakukan penggeledahan oleh anggota kami dan ditemukan 1 (satu) bungkus plastik bening berisi Kristal putih yang diduga kuat narkotika jenis shabu yang disimpan di saku celananya.
Atas temuan tersebut pelaku berikut barang bukti kami bawa ke polsek untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. Terang Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunanwan).
Previous Post Next Post