Jumat, 18 Januari 2019

Polsek Simpang Ulim Amankan Korban Amuk Massa Yang Diduga Pelaku Pencurian Hewan Ternak


Tribrata News Aceh Timur-Diduga hendak mencuri hewan ternak (sapi), Jafaruddin (47), warga Desa Buket Dindeng Kecamatan Julok Aceh Timur, dilaporkan kritis setelah diamuk massa, dan satu unit mobil juga hangus dibakar massa di Desa Blang Nie Kecamatan Simpang Ulim, Jumat (18/01/2019), sekira 14.00 WIB.
Kapolsek Simpang Ulim, AKP Dasril, S.E, mengatakan, awalnya pada pukul 15.00 Wib, Keuchik Gampong Desa Blang Nie, Yasir menghubungi anggota kami yang  menyampaikan, bahwa di gampongnya telah diamankan seorang yang diduga maling sapi.
“Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota kami langsung menuju lokasi. Setibanya di lokasi Jafaruddin sedang dikelilingi massa dalam kondisi babak belur. Kemudian oleh anggota kami dievakuasi ke Puskesmas Simpang Ulim.” Ungkap AKP Dasril.
Di lokasi juga ditemukan satu unit mobil Colt Diesel BL 8172 AV yang sudah hangus terbakar dan dua ekor sapi dalam kondisi kakinya terikat.
Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini. Jelas Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E. (Iwan Gunawan)

0 komentar:

Posting Komentar