Jumat, 11 Januari 2019

Program Jumat Keliling, Kapolres Aceh Timur Tatap Muka Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Jum’at (11/01/2019) melakukan Shalat Jumat bersama masyarakat di Mesjid Baitul A’la, Gampong Alue Tho, Kecamatan Peureulak Timur. Hal ini dilakukan Kapolres, selain program Jum’at keliling juga untuk bersilaturahmi bersama pemuka agama dan tokoh masyarakat setempat.
Menurutnya, melalui momentum ini pihakya bisa menyampaikan beberapa tugas dan fungsi Polri. Salah satunya berkoordinasi dan bersinergi kepada seluruh pihak terkait guna menciptakan keamanan dan ketertiban nasional pada umumnya.
“Secara khusus pun bagaimana agar selalu memberikan rasa aman dan ketenangan kepada masyarakat bima dalam beribadah maupun beraktivitas,” ujar AKBP Wahyu Kuncoro.
Kapolres meminta do’a dan dukungan masyarakat sehingga kinerja Polri dalam mewujudkan keamanan bagi seluruh masyarakat bisa berjalan lancar terutama dalam rangka terselenggaranya pemilu Tahun 2019 yang aman, sejuk dan damai.
Sebelumnya, mengakhiri kegiatnya, Kapolres Aceh Timur dengan didampingi Muspika Kecamatan Peureulak Timur menanam penghijauna secara simbolis di halama Msjid Baitul A’la dengan tujuan untuk menanmabah keasrian lingkungan mesjid. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar